Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS

Rabu, 27 Januari 2010

Pembuat Air Hexagonal

Dijual, pembuat air Hexagonal.

Baik untuk kesehatan. Kondisi seperti baru, harga nego

AIR HEKSAGONAL ACTIMO, AIR AJAIB UNTUK TERAPI BERBAGAI MACAM PENYAKIT DARI DALAM TUBUH SECARA ALAMI

Air heksagonal dari ‘dokter ajaib’ Actimo, memang dapat membantu mengatasi berbagai macam penyakit seperti: kanker, gagal ginjal, rematik, osteoporosis, diabetes, asam urat, darah tinggi, prostat, kolestrol, maag, sesak nafas, migrain, dan penyakit lainnya.

Air heksagonal Actimo melindungi inti sel dari asam racun, karena air heksagonal meningkatkan proses metabolisme tubuh dan mengeluarkan racun serta zat-zat yang berbahaya dalam tubuh manusia. Mengaktifkan tubuh manusia dengan menambahkan energi elekromagnetik fisik pada air dan melarutkan material tersebut di dalam air untuk meningkatkan homeostasis(pengaturan dalam kondisi seimbang) dan ia memberi energi pada sel-sel dan regenerasi sel yang terus-menerus menjaga serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Meskipun air heksagonal bukan merupakan obat, akan tetapi dengan ikatan kelompok atau cluster yg sangat kecil dan paling stabil,air heksagonal mudah masuk ke dalam sel yang sakit, dengan kandungan oksigen yang cukup untuk mengaktifkan proses metabolisme sel dengan sempurna, sehingga menghasilkan banyak energi dan memberikan vitalitas untuk perbaikan sel, menetralisir racun dan sampah buangan di dalam sel, sehingga sel-sel yang sakit menjadi sehat, tanpa mengandung unsur bahan kimia.

Untuk anak kecil air heksagonal baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi, karena air heksagonal kaya akan mineral kalsium. Air heksagonalpun memiliki kandungan mineral ion sebagai pengganti cairan tubuh manusia yang hilang karena sering beraktifitas.


*Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Ario Darmoko (081310733784)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar